Friday, May 8, 2015

PhotoMath, Aplikasi Pemecah Matematika

Matematika.Banyak yg bilang kalo matematika itu pelajaran yg nggak enak.Mungkin lantaran pelajarannya yg susah & hanya menjadi beban di otak,sehingga banyak yg bilang kalo matetatika tersebut pelajaran yg nggak enak.

Nah di postingan kali ini gw akan share aplikasi android yg ada hubungannya dengan Matematika.Aplikasi ini merupakan Photomath.Aplikasi ini menurut saya lebih canggih dari kalkulator.Kenapa?? Karena kalo kalkulator kami yang menentukan di jumlah,dikali atau dibagi,selain itu kita jg mesti mencet-mencet tombolnya.Tapi beda lagi dengan Photomath,aplikasi ini menggunakan cara kerja scanning.Jadi,kita tinggal scan soal Matematika,tunggu beberapa ketika hasilnya akn keluar.Jadi kami tdk perlu pencet pencet tombol seperti dikalkulator.Dan lebih kerennya lagi,aplikasi ini tak cuma menampilkan hasilnya tetapi jg menampilkan penyelesaiannya.Pokoknya kerenlah...




Aplikasi ini abdi coba untuk melakukan soal matematika dari buku Detik Detik UN SMP 2013/2014,setelah beberapa detik,aplikasi ini sudah menunjukan hasil & penyelesaiaannya. Aplikasi ini dinamakan Aplikasi Photomath, silahkan Download aplikasi Matematika PhotoMath di playstore

Cara menggunakan Aplikasi PhotoMath ini juga terbilang cukup tidak susah dan sangat sederhana, sobat cukup mengarahkan kamera ponsel yg sobat miliki pada soal matematika tersebut, setelah itu kamera akan Memindai atau mengerjakan Scanner, serta jawaban soal matematika itu seketika akn tampak di layar ponsel Smartphone yang sobat miliki. PhotoMath jg di lengkapi dgn teknologi pengenalan karakter utk membaca soal matematika, sehingga dpt meresponsnya & memberikan jawaban kepada para penggunanya. Namun, Bagi sobat Davincy86 sebagai pengguna ponsel pintar Android, sobat harus sabar utk dapat menggunakan Aplikasi Android Paling Baik ini sampai akhir tahun 2014 ini, karna aplikasi PhotoMath ini sendiri baru tersedia di Platform iOS dan Windows Phone.

Bagaimana sobat, sudah tidak tahan lagi bukan untuk memperoleh & mencoba Download aplikasi Matematika PhotoMath Untuk Android.

No comments:

Post a Comment