Thursday, May 14, 2015

Game Android Populer

Di setiap bulannya pasti akn selalu ada dong game Android yang berhasil menyita perhatian kita semua. Melalui list berikut ini, kita pastikan kamu akan menjumpai game-game terbaik dan fresh yg cocok banget anda pasang di perangkat Android tercinta.

Sudah siap? Berikut ini daftar Game Android Terbaik




ULTRAFLOW

Sebagai pembuka dari list kita kali ini, kami menempatkan ULTRAFLOW sebagai salah satu game yang patut untuk nte pertimbangkan. Meskipun game ini mempunyai penampilan yang cukup casual, namun rupanya tampilan tersebut berhasil menipu tim kami. Bagaimana tidak? Ternyata game ini bermuatan gameplay yg tidak mudah bukan main pada level-level teratasnya. ULTRAFLOW menuntut nte untuk menggiring sebuah bulatan hingga ke titik finish, namun bulatan tersebut cuma boleh memantul sesuai total yang ditentukan.

Trials Frontier

Buat kamu yang suka banget sama game motocross, trial, atau olahraga ekstrim, jangan sampai melewatkan game super seru berikut ini ya. Trials Frontier ialah salah satu produk dari Ubisoft yang akan mengajak kamu melintasi trek gila nan absurd yang akan memacu adrenalin kamu. Asyiknya lagi, kamu juga dapat memodifikasi sepeda motor & kostum sampai semaksimal mungkin agar tampak lebih keren dari sebelumnya.Oh iya, game ini jg dpt lw mainkan secara online sehingga lw bisa berkompetisi bersama ribuan user lainnya di seluruh dunia.

One More Line

Game ringan yg satu ini ialah pendatang baru dalam dunia game casual. One More Line ialah game yang akn mengajak anda ke dunia luar angkasa diiringi dgn garis warna- warni. Tujuan utama game ini sangat mudah, berjalanlah sejauh mungkin utk memperoleh skor tertinggi. Tetapi jangan salah, lw tidak boleh menabrak lingkaran yang menghadang dan engkau dituntut utk mengitari lingkaran itu agar terhindar dari tabrakan.

Chair in a Room

Game unik berikut juga jangan sampai kamu lewatkan. Kalau sebelumnya tim kita pernah membahas mengenai perangkat terbaru yaitu Cardboard, maka game ini ialah penunjangnya. Bayangkan saja, game ini akn mengajak nte berada di satu kamar yang gelap & hanya dibekali oleh senter dgn baterai yg terbatas. Jangan kaget ya, apabila lw akan menjumpai hal-hal yang ngga terduga & mendebarkan di dalamnya. Utk anda yang belum tau apa itu Cardboard, jangan lupa baca ulasan kita di website link berikut ini ya.

Crossy Road

Game terakhir yang akn menghiasi daftar kami adalah Crossy Road. Game casual ini jg nggak kalah seru dgn empat game lainnya yang kita bahas sebelumnya. Melalui game ini, anda dituntut untuk mengontrol satu ayam yang hrs menyeberang jalan dengan selamat. Semakin jauh lw menyeberang, maka skor yg didapatkan pun akn lebih banyak. Cuma gitu doang cara mainnya? Yee jangan senang dulu, game ini jg punya tingkat kesulitan yg khas loh . Selain jalanan, nte jg mesti menyeberangi sungai, rel kereta api, pohon, & lainnya. Meskipun kontrolnya hanya mengandalkan tap dari user, tapi dijamin game ini sangat adiktif.

No comments:

Post a Comment