Thursday, June 18, 2015

Game Terbaru The Aurora World Indonesia

Maraknya publisher game online di Indonesia ternyata bukan hanya menyita perhatian serta minat para investor internasional namun juga investor dari tanah air.

Hal ini terbukti sejak November 2014 kemarin, bertambah 1 (satu) lagi publisher lokal asal tanah air Indonesia dengan nama PT. CIU Media Indonesia. Untuk mengawali debutnya, PT. CIU Media Indonesia sudah menandatangani kontrak kerjasama dgn Aurora Interactive. Serta kabarnya mereka pada quartal pertama tahun 2015 mendatang akn meluncurkan game pertama mereka Aurora World . Ketika ini PT. CIU Media Indonesia sedang mempersiapkan diri mereka untuk The Aurora World Indonesia. Berikut beberapa fitur – fitur dan detail tentang Aurora World.




ALKISAH

Dahulu kala, pertikaian para Dewa terjadi, perang besar pun tidak dapat dihindari yg berakhir pada bencana yang dahsyat. Berabad – abad telah berlalu & kehidupan baru mulai terlihat. Puing – puing yg menjadi saksi bisu atas pertikaian di masa lalu seakan berubah menjadi keindahan akan arti dari kehidupan. Lahir tiga Nation kuat; EOS, Helios, dan Selene. Tiap Nation memiliki keyakinan & budaya tersendiri. Utk memperluas wilayahnya masing – masing ketiga Nation tersebut mesti menakhlukan monster yang berkeliaran disekitar negara mereka. Bukan hanya melawan mahluk jahat disekitar perbatasan kota mereka namun pertemuan antara 3 negara pun ngga terhindarkan utk menunjukan kekuatan mereka masing – masing. Ditengah permusuhan yang bergejolak, kejahatan yg besar pun mulai tumbuh!

Bersatu dgn salah satu dari tiga negara tersebut, pelajari setiap budaya mereka, belajar dari guru besar tiap perguruan, dan tumbuh dalam keahlian dlm bertempur. Kejahatan muncul & semakin mengancam hal yang paling berharga dari umat manusia, kehidupan! Sampai saatnya kejahatan bisa dihentikan, itulah akhir dari Aurora World!

Helios - Sun nation

EoS - Star nation

Selene - Moon nation

NATION

Aurora World mempunyai 3 jenis Nation yg bisa lw pilih sejak pertama kali anda membuat karakter. Ketiga Nation itu antara lain:

1. Helios

Helios terletak dibelakang pegunungan, dibagian barat Aurora World; dimana pemandangan yang indah dapat terlihat dari semua sisi nation. Helios dibawah naungan raja yg ada di istana bersama dengan asisten raja. Perseteruan nation Helios dengan Black Wind sudah berlangsung terlalu lama dan harus dihentikan.

2. EOS

Eos terletak di wilayah utara Aurora World dmn cuaca dingin selalu mencekam. EOS diperintahkan oleh Master Chief yg bijaksana & selalu mengawasi seluruh bangsanya. Perselisihan EOS dgn Mystery Wind telah berlangsung terlalu lama dan hrs dihentikan demi kelangsungan hidup Nation EOS.

3. Selene

Selene terletak di wilayah Timur Aurora World dmn teriknya cahaya matahari & pohon – pohon hijau hidup & bungan bermekaran disepanjang tahun. Selene terletak disebuah pulau serta diperintah oleh Ratu yang cantik serta baik hati. Komplotan Divine Wind tersebar diseluruh perbatasan Selene. Ratu Selene membutuhkan bantuan lw utk mengalahkan pemimpin Divine Wind.

JOB KARAKTER

Setelah membuat karakter serta memasuki Aurora World, setiap pemain akn memulai petualangannya sebagai penduduk biasa, dmn karakter itu belom memiliki job. Pemain dapat memilih job saat mencapai level 10. Jangan khawatir, untuk mencapai level Sepuluh akan banyak quest yang dapat lw selesaikan utk membantu level lw meningkat dgn cepat. Setelah mencapai level Sepuluh anda bisa memasuki ibu kota dari masing – masing Nation. Nah di kota ini engkau bisa memilih 1 dari 4 job yg ada.

FITUR GUARDIAN

Dahulu kala, seorang sesepuh yg bijak melihat ke langit serta mengulas kisah bahwa suatu hari ada seorang pahlawan – pahlawan legendaris yg akan berhasil membuka rahasia dari Guardian serta memimpin semua bangsa pada keselamatan. Mahluk yg dikenal sebagai Guardian itu akan bangkit dan akn kembali kepada pemiliknya dengan kekuatan yang maha dahsyat!

Sistem Guardian

Guardian memungkinkan pemain untuk meningkatkan atribut dasar karakter pada tingkatan yang lebih tinggi.

Saat sampean mencapai level 80, & setelah menyelesaikan quest untuk mempunyai Guardian.

Tampilan Guardian

Setelah berhasil mempunyai Guardian, tampilan Guardian gak akn terlalu terlihat lantaran Guardian nte masih pada tahap bayi. Lambat laun seiring meningkatnya level Guardian, penampilan pun akn berubah dan mulai terbentuk.

No comments:

Post a Comment