Thursday, June 18, 2015

Belanja online di elevenia gratis voucher 1 juta

belanja di elevenia gratis voucher 1 juta - Pada kesempatan kali ini, admin akn mereview tentang sebuah open marketplace online di indonesia yang memberikan keamanan dan kemudahan dalam berbelanja online yaitu elevenia. Pasti sudah tdk asing lagi bukan di telinga para pembaca. Elevenia sendiri adalah produk dari PT XL Planet yang merupakan joint venture antara PT XL Axiata, Tbk. serta SK Planet Co., Ltd. belanja di elevenia gratis voucher 1 juta.

Elevenia adalah salah satu open market place di indonesia yang memiliki seller lebih dari 23.000 & lebih dari 2 juta produk yg dapat ditawarkan kepada konsumen serta di kelompokkan kedalam 8 kategori yaitu fashion, beauty/health, babies/kids, home/garden, gadget/komputer, elektronik, sports/hobby, & service/food. Dlm jangka waktu 1 tahun, elevenia berhasil menggapai 1 juta pengguna dan mengirim lebih dari 400.000 produk. Lantaran kesuksesan ini, mereka berhasil meraup pendapatan sebesar 250 Milyar Rupiah pada tahun 2014.




Melihat kesuksesan ini, terlihat bahwa elevenia merupakan salah satu open marketplace terfavorit dan terpercaya di indonesia. Lantas, mengapa elevenia dapat dijadikan salah satu tempat jual beli terbaik di indonesia ? salah satunya ialah elevenia banyak memberikan keuntungan seperti Promo yang sangat menggiurkan ini yaitu Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta. Lebih dari 24 Promo yg dpt anda dapatkan baik tersebut utk pembeli maupun penjual. Ada yg bisa memberikan Promo sebanyak ini selain elevenia ?. utk lebih jelasnya sampean dpt mengunjungi halaman Promo di sini.

Selain lantaran promonya, elevenia jg adalah tempat jual beli teraman dan terpercaya. Mengapa dpt dikatakan seperti ini ? karena konsep E-Commercenya yang paling baik serta teraman. Nih admin kasih konsep nya agar lebih paham.

1. Buyer melakukan transaksi di elevenia.

2. Elevenia akn memberikan notifikasi kepada seller atas transaksi yang terjadi.

3. Setelah ada pemberitahuan dari elevenia, penjual mengirimkan barang kepada buyer.

4. Setelah memperoleh barang, buyer mengerjakan konfirmasi.

5. Setelah mendapatkan konfirmasi, elevenia mengerjakan pencairan dana kepada seller.

Bagaimana menurut sobat ? masih ragu berbelanja di elevenia ? kayaknya nggak deh. Utk para seller, elevenia jg memberikan berbagai fasilitas diantaranya merupakan sesi edukasi melalui program training & seminar secara rutin & fasilitas foto studio. Mereka jg bisa konsultasi langsung dgn tim CRO, (Customer Relationship Officer). Melalui sellerzone.elevenia.co.id Seller pun bisa mendownload tutorial dan reservasi training & foto studio. Sampai 2015, tercatat lebih dari 5000 seller telah menggunakan fasilitas ini. Lokasi Seller Zone pun tidak hanya di satu tempat. elevenia mempunyai tiga lokasi Seller Zone yaitu di Mangga Dua, Tanah Abang dan Plasa 89.

Nah, untuk sobat yg hobi berbelanja di dunia maya, Elevenia dpt menjadi pilihan yg tepat. Kenapa admin bisa berpendapat seperti ini ? nih admin kasih bukti nya

1. Elevenia memberikan beragam produk serta kategori super lengkap ^_^

2. Elevenia memperoleh beragam jenis pembayaran.

3. Elevenia sering memberikan bonus kepada pembelinya bisa berupa poin, token, serta voucher.

4. Bisa melacak pesanan secara online.

5. Customer Service di Elevenia 24 Jam Non-Stop.

6. Elevenia bisa diakses melalui mobile jadi ngga ada halangan untuk berbelanja di elevenia kapan

saja serta dmn saja.

7. Nah salah satu yg admin suka dari Elevenia ini merupakan fitur pembatalan serta pengembalian barang.

Jadi jangan takut jika barang yg kita beli mau kami kembalikan lantaran barang itu tidak

sesuai dgn pesanan atau pun komplain karena barang tersebut dikirim dan sampai dalam

keadaan rusak.

8. Utk seller, beragam keuntungan juga akan didapatkan diantaranya merupakan pencairan dana yang

cepat, komisi transaksi yang kompetitif, & toko online atas nama seller.

Tunggu apa lagi daripada capek capek berbelanja di mall ketemu macet, hujan, becek, ngga ada ojek mending berbelanja di elevenia aja dgn beragam produk serta keamanan yg sangat terjamin. Lw tinggal buka web site www.elevenia.co.id lalu cari barang yg kamu inginkan & beli. tunggu beberapa hari maka barang pembelian anda akn hingga di hunian anda. Perlu diingat bahwa bila engkau ingin berbelanja di elevenia kamu harus mendaftar terlebih dahulu.

Demikian artikel tentang Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta semoga dgn artikel ini pembaca blog admin dpt berbelanja di elevenia tanpa keraguan sedikitpun & dapat memudahkan berbelanja kebutuhan anda.

No comments:

Post a Comment