Friday, September 11, 2015

Bubur Bayi Organik

Organik ialah bahan makanan yg hrs di berikan untuk bayi agar menerima kesehatan yang alamai. organik berarti berasal dari alam & dgn diproses yg alami, sistem Pertanian Organik tidak menggunakan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia, hormon, sehingga membantu menjaga kelestarian alam

Untuk itu memberikan MPASI untuk sang bayi tak boleh sembarangan. Anda dapat memberikan makanan pendamping air susu ibu utk si kecil setelah usia 6 bulan. Salah satu Tanda-tanda bayi dapat memperoleh MPASI yaitu bayi dpt duduk dgn baik dgn bersandar serta dpt menahan kepalanya dengan stabil dalam posisi tegak.




Makanan yg tepat utk si kecil salah satunya ialah Bubur Organik untuk pendamping ASI. Bagi kebanyakan Ibu-Ibu membuat bubur sepertinya merepotkan, Padahal mereka menginginkan si kecil mendapatkan asupan gizi yg cukup. Bubur organik ialah bubur yg di buat tanpa bahan kimia sintesis yg di proses secara alami serta mempunyai banyak nutrisi yg di perlukan si kecil. Para ahli gizi memaparkan bubur organik aman serta dianjurkan utk bayi.” Nutrisi Paling Baik dari Alam untuk Awal yg Sehat”

Pembuatan bubur organik dpt menggunakan campuran bahan alami seperti wortel serta beras merah. Untuk komposisinya anda bisa membuat dgn 2 sendok makan tepung beras merah, 100ml air matang, 200ml ASI atau susu formula 1 dengan melarutkan kedalam 200cc ari.60gr wortel rebus & di haluskan.

Berikut langkah-langkah pembuatannya :

Larutkan tepung beras merah kedalam air dan aduk sampai rata

Masak di atas api kecil hingga matang.

Masukan wortel serta aduk hingga rata.

Tuangkan susu formula I cair & aduk sampai rata.

Manfaat beras merah antara lain sebagai berikut

Mengandung zat besi yg berguna untuk memenuhi asupan zat besi utk kebutuhan bayi

Zat fosfor yang terdapat pada beras merah untuk mendukung perkembangan system rangka bayi.

Memiliki kandungan vitamin B1,B6, dan B12

Memiliki serat yang tinggi sehingga membantu untuk pencernaan bayi.

Kulit ari pada beras merah mempunyai kandungan zat yang bermanfaat utk perkembangan otak bayi.

Sementara itu, kandungan & manfaat wortel sebagai berikut

Mengandung vitamin A yg berguna bagi kesehatan mata.

Mengandung vitamin C yg membantu system kekebalan badan & mencegah infeksi pada bayi.

Kandungan serat dlm wortel berguna untuk mencegah sembelit pada bayi.

Bagi para ibu yang gak sempat untuk membuat bubur organic untuk si kecil gak perlu khawatir, karna ketika ini ada solusinya. Kini sudah hadir Bubur Bayi Organik pertama di Indonesia.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil dapat menjadi pilihan yang bijak dlm membantu pertumbuhan serta perkembangan si kecil. Milna Bubur Bayi Organik mengandung gizi yg lengkap dan seimbang.

Nutrisi Lengkap & Seimbang

Milna Bubur Bayi Organik terbuat dari bahan organik pilihan serta kandungan gizinya sudah diformulasikan sesuai dgn Standar Nasional Indonesia untuk Makanan Pendamping ASI sehingga mempunyai kandungan gizi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan bayi.

Milna Bubur Bayi Organik diperkaya dengan:

Tinggi Protein

Tinggi Serat

Omega 3 Serta Omega 6

Tinggi Zat Besi

12 Vitamin & 8 MineralUntuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian Si Kecil agar tumbuh optimal.

Awal Makan yg Tepat

Saat Si Kecil pertama kali diperkenalkan dengan makanan semi padat (MPASI), sebaiknya mulailah dengan memperkenalkan Si Kecil dengan satu rasa (single flavor) terlebih dahulu agar Si Kecil bisa mengenal rasa dgn baik dan meminimalkan risiko alergi pada jenis makanan tertentu

Milna Bubur Bayi Organik tersedia dalam 2 pilihan single flavor (Beras Merah & Kacang Hijau) yg lezat & tak berpotensi memunculkan alergi pada bayi

Berikan Milna Bubur Bayi Organik 2x satu hari utk awal petualangan makan Si Kecil yg menyenangkan

No comments:

Post a Comment