Monday, August 17, 2015

Cara Login Wifi ID

Banyak Teman abdi meriquest tentang Cara Login Gratis WIFI.ID terupdate setelah mendownload Wifi ID Connect Apk, yaps biasa karena kita masih remaja makanya maunya yang gratis-gratis hehehheheh.Nah agar tdk terlalu lama ayo kita simak langsung caranya.

Cara Login Gratis WIFI.ID 2015 (UPDATE)




Sebelumnya WIFI.ID adalah layanan internet yg berbasiskan Hostspot yang diusung oleh broadband Telkom Group.

Pada artikel kali ini aku akn membahas cara yg terbaru yaitu dengan membuat akun wifi.id gratis (Berlaku cuma pada yg Redirect ke webpage link :http://welcome9.wifi.id/….)

Pertama : Connect kan Laptop anda ke Hostpot WIFI.ID

Kedua : Buka Browser anda seperti Firefox atau Google chrome bila anda blm memiliki dpt download Di Sini . Setelah lw membuka maka akn langsung direct ke halaman /page Wifi id,

Ketiga : Setelah mengklik (yang di printahkan pada step ke dua) Maka anda akan di bawa ke halaman login free wifi.id , jika sampean sudah mempunyai akun maka langsung masukan Email dan kata sandi sahabat kadekshare. Bila sahabat kadekshare blm memiliki akun Wifi.Id maka Klik pada tulisan ”Klik di sini untuk mendaftar” utk membuat akun Wifi.Id anda. Setelah ini anda akan di bawa pada suatu halaman.

Keempat : Pada halaman ini isi formulir yg sudah di sediakan dgn benar kecuali (Phone boleh ngawur karna gak akn di verifikasi) setelah semua formulir terisi maka klik tombol login , maka sahabat kadekshare akan di bawa ke login page.

Kelima : Pada page ini silahkan masukan email anda serta kata sandi anda ( seperti yang di buat tadi)

Keenam : Jika lw kedirect di halaman lain itu artinya sahabat admin sukses login Free Wifi.Id.

Catatan!!!

1 Akun ini Cuma berlaku 15 menit setelah login setiap hari… Cara Mengatasinya : lantaran emailnya ngga pake verifikasi,jadi kami dapat bikin akun sebanyak-banyaknya :v (jadi setiap 15 menit ganti akun).

2 Cara mengakali 15 Menit akun yg kedua adalah, ketika kami login pake free akun kalian jangan log out/disconnectkan koneksinya. jadi akun 15 menit dpt sampai 2-3 jam lebih…

Nah sekian artikel Cara Login Gratis WIFI.ID 2015 (UPDATE), more Free Download APK

No comments:

Post a Comment